Minggu,9 April 2017 08:30 WIB

Penulis: otomotifnet

Selain Turing Anggota Ertiga Club Indonesia Juga Tambah Pengetahuan

Foto: Istimewa

Ertiga Club Indonesia Pengetahuan Di Balik Turing

Tangerang - Komunitas Ertiga Club Indonesia baru saja merampungkan acara turing ke daerah Lembang, Bandung (11-12/3).

Menuju lokasi mendapat pengawalan, namun bukan oleh kepolisian, melainkan dua service car dari bengkel resmi Suzuki SBT BSD dan juga RMK Cileduk. Dalam acara tersebut terselip coaching clinic dengan pembicara dari bengkel resmi Suzuki BSD.
 
Dalam coaching clinic tersebut, lebih banyak dibahas mengenai servis berkala. Penting dan kegunaan dari ketepatannya. Sehingga konsumen tidak dirugikan. Selain tentang servis berkala, juga ada pembicaraan mengenai safety driving. Sebelum turing, komunitas melakukan pengecekan di dua bengkel tersebut.

Bambang Suroyo selaku Kepala Bengkel SBT BSD mengatakan, "Kami berasama ERCI chapter Tangerang mengadakan acara coaching clinic, pemeriksaan kendaraan pratouring, diskon servis kendaraan pratouring, berikut pengenalan Suzuki Ertiga Diesel dan test drive juga," ujar Bambang, sapaan akrabnya.

Sekitar 50 anggota ERCI chapter Tangerang menghadiri acara ini. "Jadi dari 4 Maret sampai 10 Maret 2017 kami berikan diskon 20% untuk oli, 10% untuk sparepart, dan 20% untuk jasa untuk para peserta touring," tambahnya. Kyn/otomotifnet.com

 

EDITOR

toncil

TERPOPULER

Top