Senin,17 April 2017 16:45 WIB

Penulis: otomotifnet

All New Honda CBR250RR Jadi Superhero, Tema Modifikasi Dari Spiderman & The Punisher

Halaman 1 dari 3

Foto: Salim/otomotifnet

All New Honda CBR250RR 2017 Spiderman & The Punisher

Jakarta - Superhero buatan Marvel Studio membuat dua sahabat ini tergila-gila. Hingga akhirnya, All New CBR250RR lansiran 2017 milik mereka berubah tampang bak pahlawan kebenaran!

Yuk lihat apa saja yang sudah dilakukan Michael Layz owner Layz Motor (LM) dan Stephen Djohari pada motornya. (Sigit / Otomotifnet.com)

Livery Marvel

Ubahan yang membuat penampilan dua motor ini berubah drastis adalah soal warna. Kelirnya kini dibuat khas Spiderman dan The Punisher menggunakan sticker. “Awalnya saya ingin pakai livery HRC, kombinias merah, putih dan biru. Tapi urung dilakukan karena sudah ada yang pakai, dan pas banget nongol ide ala superhero,” ungkap Michael panggilan akrab owner LM ini.

CBR-250-RR-Punisher-dan-Spiderman
 
CBR-250-RR-Punisher-dan-Spiderman
 

“Saya pilih karakter Spiderman agar senada dengan helm HJC limited edition milik saya,” sambungnya. Sedang Stephen Djohari pilih The Punisher jadi jagoannya.

“Karakter The Punisher ini benar-benar berjuang seorang diri dengan satu senjata untuk melawan semua kejahatan, mencerminkan keganasan bak tampang CBR250RR,” yakin Stephen.

All New Honda CBR250RR 2017 Spiderman & The Punisher
Winglet carbon bikin tampilan depannya jadi makin lancip plus sangar

Untuk penggarapannya, pakai teknik gado-gado. Awalnya bodi motor diwaping atau dibungkus dengan warna polos. Merah dan silver dof sengaja dipilih agar kontras dengan grafisnya.

“Untuk detail grafisnya, saya mengkombinasikan teknik cutting sticker dan digital printing, agar terlihat 3D dan enggak terkesan sticker murahan,” jelas Wandy Darmansyah owner Graphic Factory (GF). Cakep juga jadinya!

Halaman 1 2 3

EDITOR

Dimas Pradopo

TERPOPULER

Top