This is an example of a HTML caption with a link.
INFORMASI PENDAFTARAN :

One Make Race

Minggu, 24 Juni 2012 20:29 WIB

Iswandi Nyaris Sapu Bersih Kemenangan di OMR Honda Purwokerto


Performa apik Iswandi Muis di sesi kualifikasi memang membuat posisinya cukup potensial untuk meraih kemenangan. Meski tidak mudah memenangi balapan, pembalap asal Sulawesi Selatan itu, langsung tampil apik di seluruh race untuk dua kelas tertinggi. Tapi sangat disayangkan, karena dia mengalami masalah teknis pada motornya di race 1 kelas MP1 (tune up seeded 125 cc).
 
Meski demikian, kekalahannya di race 1 MP1 tidak membuat pembalap tim Wahana Dunia Motor itu menjadi ciut. Bahkan Wandi begitu ia biasa disapa, justru tampil apik di 3 race lainnya. Di mana ia mampu langsung melejit selepas garis start dan mengejar ketertinggalannya di klasemen poin sementara pembalap OMR Honda.
 
Pembalap yang juga konsisten adalah Rey Ratukore yang mampu memberikan perlawanan ketat pada Wandi. Sayangnya ia masih terlihat bermain aman sehingga tidak terlalu memaksakan performanya. Tapi setidaknya ini adalah hasil yang sangat membanggakan, mengingat Rey dan Wandi sama-sama absen di beberapa seri karena mengalami cedera pada kakinya.
 
Di kelas MP3 dan MP4 Gerry Laurens yang tampil sangat agresif di sesi kualifikasi, kali ini tidak bisa berbuat banyak. Malah Aditya Pangestu yang biasanya tampil biasa-biasa saja saat balapan berlangsung justru mendominasi jalannya balapan di MP4. Sementara untuk MP3, Tomy Salim mengamankan kemenangan di MP3.
 
Kelas yang tidak kalah serunya untuk dinikmati adalah MP5 dan MP6, dimana para pembalap pemula ditempa dalam kondisi yang cukup ketat. Namun Wawan Hermawan Wello yang kali ini jadi sorotan utama, dimana ia menggunakan moto Honda Blade 110 cc yang terkenal dengan power besar, tapi tetap mampu menaklukkannya dengan baik.
 
Hasil OMR Honda Purwokerto 2012 :
MP1 Race 1 :
1.      Rey Ratukore
2.      Hokky Krisdianto
3.      Denny Triyugo
 
MP1 Race 2 :
1.      Iswandi Muis
2.      Wahyu Widodo
3.      Rey Ratukore
 
MP2 Race 1 :
1.      Iswandi Muis
2.      Rey Ratukore
3.      Deri Irfandi
 
MP2 Race 2 :
1.      Iswandi Muis
2.      Rey Ratukore
3.      Alhdilla Eka Dharma
MP3 Race 2 :
1.      Tomy Salim
2.      Gerry Laurens
3.      Dadan Alamsyah
 
MP4 Race 1 :
1.      Adiya Pangestu
2.      Dadan Alamsyah
3.      Gerry Laurens
 
MP4 Race 2 :
1.      Aditya Pangestu
2.      Gerry Laurens
3.      Tomy Salim
 
MP5 :
1.      B. Samhan
2.      Wawan Hermanwan W
3.      Yogha Dio SP
 
MP6 :
1.      Wawan Hermawan W
2.      Yogha Dio SP
3.      Ucok Zaer
 
MP7 :
1.      Andri W
2.      M. Arief
3.      Dadan Alamsyah

Update Lainnya