Sabtu,26 Jan 2013 18:09 WIB

Penulis: Agus Sulis

Suzuki Rekrut Pembalap Jepang Untuk Permudah Riset

Foto: Octa

Suzuki Rekrut Pembalap Jepang Untuk Permudah Riset


Saat tim lainnya berpaling ke lain hati, Felix Judianto pada musim ini masih bertahan dengan Suzuki. Bisa jadi, mantan pembalap road race nasional itu jadi satu-satunya pemilik tim Suzuki yang berlaga di Indoprix.

Pembalap Jepang dan pemula lokal, jadi andalan tim tersebut pada musim ini. “Bukan sekedar gaya-gayaan memasukkan pembalap Jepang untuk berkiprah di balap nasional. Riset racing kit Yoshimura untuk Suzuki, jadi alasan adanya Yoshiharu Okada di tim,” tegas Felix.

Komunikasi yang kurang lancar saat menjalankan riset pada musim sebelumnya, juga jadi alasan tersendiri soal keberadaan pembalap Jepang berusia 38 tahun itu. Jadi dengan demikian, Okada san enggak ada beban target juara di Indoprix.

Sementara itu, lewat seleksi antar pembalap Suzuki terpilih Ocvan Irfana untuk masuk membela tim Suzuki Chia Felix. Ada 5 pembalap yang ikut seleksi yang dipantau langsung oleh divisi sport Suzuki dan Felix. “Ocvan merupakan pembalap pemula dan saat ini di region Kalsel berada di peringkat 3. Ini juga sebagai langkah awal pembinaan pembalap pemula Suzuki,” terang Felix.

Untuk mempertajam skill yang dimiliki, maka Suzuki menunjuk Okada sebagai pembalap pembimbing bagi Ocvan. (otosport.co.id)

EDITOR

billy

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top