Jumat,13 Juli 2012 14:35 WIB

Penulis: Ahmad Garuda

Tak Ada Penalti, Bautista Target Bertarung di Urutan Terdepan

Foto: Honda Pro Images

Tak Ada Penalti, Bautista Target Bertarung di Urutan Terdepan


Finish di urutan ke-7 dari grid start 21, tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi Alvaro Bautista di MotoGP Jerman (8/7) lalu. Dimana ia harus menjalani sanksi denda start dari grid paling belakang karena jadi penyebab insiden di MotoGP Belanda. Tapi menjelang MotoGP Italia (15/7) akhir pekan nanti, pembalap asal Spanyol itu bertekad untuk melakukan yang terbaik dan bertarung lagi di lini terdepan.

“MotoGP Jerman adalah balapan yang aneh dan unik bagi saya. Mengawali balapan dari grid paling belakang tentu tidak mudah, tapi setelah mengawali balapan saya mampu menemukan performa terbaik motor. Tentunya kami sangat berharap agar performa motor bisa seperti di Jerman, kendati layout sirkuit sangat berbeda,” harap Bautista.

Alasan utama Bautista untuk tampil apik di MotoGP Mugello, Italia adalah karena ini adalah laga kandang timnya. Jika ia mampu tampil apik di Mugello yang notabene memiliki karakter cepat, maka ada harapan bagi Bautista untuk jadi pembalap tim satelit terbaik musim 2012.

“Saya sangat ingin meraih hasil bagus di Mugello, karena ini penting bagi tim. Berharap saja bahwa performa yang membaik di beberapa seri terakhir tetap berlanjut di MotoGP Italia besok,” yakinnya.

Tak ada alasan kena penalti, harusnya Bautista mampu meraih hasil lebih baik dari pencapaiannya di Jerman. Kita tunggu buktinya nanti!  (otosport.co.id)

EDITOR

Bagja

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top