Minggu, 26 Oktober 2014 16:28 WIB

LAST UPDATE

Rally

Senin, 09 April 2012 08:12 WIB

Kemenangan di Reli Langkat, Tingkatkan Pede Subhan Aksa ke PWRC


Penulis : Uda - Foto : Istimewa

Persiapan Subhan Aksa menuju ke reli tingkat dunia di kategori Production World Rally Championship (PWRC) akhir April mendatang, sepertinya semakin mantap. Apalagi dengan kemenangan yang diraihnya di kejurnas reli di Langkat, Sumatera Utara (7-8/4), membuat tingkat kepercayaan diri pereli asal Sulawesi Selatan itu jadi lebih baik.

Meski begitu, kesuksesan tersebut sama sekali tak bisa jadi barometer untuk memprediksi peluangnya di Argentina nanti. Selain modifikasi mobil yang berbeda dan membuatnya juga harus beradaptasi setibanya di Argentina, para pereli yang terjun di kelas PWRC umumnya adalah juara nasional di negara masing-masing.

“Persaingan jelas tak bakal ringan. Tapi, sukses di Rally Langkat, setidaknya meningkatkan rasa percaya diri saya dan Hade untuk bertarung di PWRC,” ujar Ubang.

Dengan nada merendah, pereli yang akrab disapa dengan Ubang itu menegaskan, sukses awal di Langkat bukanlah semata buah kerja samanya dengan Hade tapi juga manajemen tim Bosowa Rally Team yang sudah menyediakan mobil yang luar biasa dalam mengarungi berbagai macam kondisi lintasan. “Tentunya juga rasa terima kasih kepada Semen Bosowa yang selalu mendukung kami di mana pun berlaga,” tutup juara nasional 2009 dan 2010 ini. (otosport.co.id)


Tags : Subhan Aksa, Ubang, Reli, PWRC, WRC, APRC, Kejurnas Reli,

Berita Terkait

sporttv

JW Player goes here

Pengalaman Pembalap Gunakan Federal Oil SuperRacing

VIDEO LAIN

sport image

RACE OF THE MONTH

 Seri Tanggal Sirkuit
F1 Amerika
  02 Nov 2014 Circuit of The Americas
MotoGP Valencia
  09 Nov 2014 Ricardo Tormo-Valencia
F1 Brazil
  09 Nov 2014 Interlagos
F1 Abu Dhabi
  23 Nov 2014 Yas Marina

Forum Sport

Top