Sabtu, 01 November 2014 08:35 WIB

LAST UPDATE

Persiapan MotoGP Amerika

Minggu, 22 Juli 2012 08:07 WIB

Crutchlow dan Rossi Yakin, Marquez Bakal Kompetitif di MotoGP 2013


Penulis : Uda - Foto : MotoGP

Tahun depan adalah tahun perdana bagi Marc Marquez di kelas MotoGP. Pembalap asal Spanyol itu langsung mendapat tempat terbaik di tim pabrikan Repsol Honda dan bakal memperkuat tim tersebut untuk 2 musim ke depan. Hal ini membuat peta persaingan pembalap MotoGP untuk musim 2013 mendatang bakal sulit ditebak.

Bukan hanya dari sisi paar prediktor, namun juga dari sisi pembalap lain sebagai rival Marquez nantinya. Diantara pembalap yang yakin dengan performa Marquez adalah Cal Crutchlow dan Valentino Rossi. Keduanya mengatakan bahwa Marquez adalah pembalap bertalenta tinggi dan yakin bahwa ia akan meraih hasil finish yang sangat dekat dengan podium mulai di awal musim.

“Ia adalah salah satu pembalap yang sangat cepat di luar sana. Saya yakin ia akan mencetak posisi finish yang sangat kompetitif di seri pertama, setidaknya ia bakal menunjukkan bahwa ia mampu bertarung dengan para pembalap senior di MotoGP,” puji Crutchlow.

Tidak berbeda dengan Crutchlow, Rossi juga memuji performa pembalap asal Spanyol itu. “Ia masih sangat muda dan sudah mampu menunjukkan kualitasnya. Memenangi balapan di sirkuit yang sulit, memang jadi salah satu hal yang patut dipertimbangkan. Nah, naik ke MotoGP tahun depan saya rasa cukup tepat, apalagi ia langsung bernaung di bawah tim pabrikan. Kita lihat saja nanti,” timpal Rossi. (otosport.co.id)


Tags : Honda, Marc Marquez, Rookie Rule, MotoGP, MotoGP 2012, Cal Crutchlow, Crutchlow, Valentino Rossi, Ro,

Berita Terkait

sporttv

JW Player goes here

Pengalaman Pembalap Gunakan Federal Oil SuperRacing

VIDEO LAIN

sport image

RACE OF THE MONTH

 Seri Tanggal Sirkuit
F1 Amerika
  02 Nov 2014 Circuit of The Americas
MotoGP Valencia
  09 Nov 2014 Ricardo Tormo-Valencia
F1 Brazil
  09 Nov 2014 Interlagos
F1 Abu Dhabi
  23 Nov 2014 Yas Marina

Forum Sport

Top