Sabtu, 25 Oktober 2014 17:26 WIB

LAST UPDATE

Persiapan Formula 1 Musim 2013

Minggu, 03 Februari 2013 11:55 WIB

Podium Puncak Adalah Target Utama Rossi di MotoGP 2013


Penulis : Uda - Foto : Yamaha Motor Racing Srl

Valentino Rossi akan jadi salah satu pembalap kawakan yang berharap bisa membuktikan bahwa skillnya masih cukup handal menggunakan motor yang mampu bertarung di urutan terdepan musim ini. Pasalnya sejak bergabung dengan tim Ducati dan melakukan perombakan besar pada motor yang digunakannya, ia tak bisa menemukan performa terbaiknya. Bahkan tak sekali pun meraih kemenangan.

Meski tidak banyak umbar janji, namun ia menegaskan bahwa podium utama adalah target besarnya musim 2013. “Target utama saya adalah memenangi balapan lagi sejak tahun 2010. Meski tak menang, tapi jika mampu meraih kemenangan setiap pekan balapan, mungkin masih akan bagus. Tapi kemenangan adalah yang utama,” beber Rossi.

“Mungkin akan sulit untuk tampil konsisten seperti Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo, tapi saya akan berupaya tampil konsisten. Ya walaupun belum bisa memprediksi posisi saya yang sebenarnya saat balapan nanti,” ujarnya.

Meski kembalinya Rossi ke kubu Yamaha bisa jadi bumerang bagi tim tersebut, namun sang juara dunia GP motor sebanyak 9 kali itu, sadar pada posisinya sebagai pembalap kedua. Meski demikian ia akan tetap mendapat paket motor sama dengan yang digunakan Jorge Lorenzo. Apakah target ini mampu diwujudkannya sejak seri perdana berlangsung nanti? kita lihat saja. (otosport.co.id)


Tags : Valentino Rossi, Rossi, Yamaha Factory, Yamaha, Yamaha YZR-M1, MotoGP, MotoGP 2013, Rossi Target Men,

Berita Terkait

sporttv

JW Player goes here

Pengalaman Pembalap Gunakan Federal Oil SuperRacing

VIDEO LAIN

sport image

RACE OF THE MONTH

 Seri Tanggal Sirkuit
MotoGP Malaysia
  26 Okt 2014 Sepang
F1 Amerika
  02 Nov 2014 Circuit of The Americas
MotoGP Valencia
  09 Nov 2014 Ricardo Tormo-Valencia
F1 Brazil
  09 Nov 2014 Interlagos
F1 Abu Dhabi
  23 Nov 2014 Yas Marina

Forum Sport

Top