Selasa, 21 Oktober 2014 05:10 WIB

LAST UPDATE

Persiapan MotoGP 2013

Senin, 04 Maret 2013 16:52 WIB

Rossi : Gaya Balap Marquez Mirip Gaya Balap Stoner!


Penulis : Uda - Foto : MotoGP
Pujian yang dilontarkan Marc Marquez pada Valentino Rossi saat adu skill di sesi tes resmi pra musim MotoGP 2013 hari terakhir pada Kamis (28/2) kemarin, ternyata juga mendapat tanggapan dari pembalap asal Italia itu. Rossi bahkan memuji gaya balap yang dimiliki oleh pembalap rookie MotoGP 2013 itu dan mengatakannya mirip dengan gaya balap suksesornya di tim Repsol Honda yaitu Casey Stoner.

“Sangat unik ketika melihatnya balapan dari belakang. Saya sangat menikmati saat beradu dengan Marquez, karena gaya balapnya sangat spektakuler. Sangat agresif, itulah karakter yang ditunjukkan oleh Marquez. Saya sudah bilang pada Marquez bahwa tahun ini kita bisa bertarung dan menikmati pertarungan itu nantinya,” tantang Rossi.

“Kalau bisa dikatakan gaya balapnya sangat mirip dengan gaya balap milik Casey Stoner. Ya bisa dibilang sebuah gaya yang baru. Sementara Jorge Lorenzo dan saya sedikit lebih klasik gayanya. Saat belok motornya selalu berpindah dan sliding, bahkan ia selalu merapatkan sikunya ke aspal. Sudah pasti Marquez pembalap bagus dan sangat kencang,” puji Rossi.

Adu skill yang berlangsung selama 3 lap tersebut, tentunya menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi Rossi. Paling tidak ia bisa menyusun rencana untuk mengatasi agresifitas Marquez nantinya. Kita tunggu saja! (otosport.co.id)


Tags : Valentino Rossi, Rossi, Yamaha Factory, Yamaha, Yamaha YZR-M1, MotoGP, MotoGP 2013, Marc Marquez, Marquez, Marquez Mirip Stoner,

Berita Terkait

sporttv

JW Player goes here

Pengalaman Pembalap Gunakan Federal Oil SuperRacing

VIDEO LAIN

sport image

RACE OF THE MONTH

 Seri Tanggal Sirkuit
MotoGP Malaysia
  26 Okt 2014 Sepang
F1 Amerika
  02 Nov 2014 Circuit of The Americas
MotoGP Valencia
  09 Nov 2014 Ricardo Tormo-Valencia
F1 Brazil
  09 Nov 2014 Interlagos
F1 Abu Dhabi
  23 Nov 2014 Yas Marina

Forum Sport

Top